Online Radio Player
ADS Here
ADS HERE Windows user: Download WMP plugin for Firefox.
If a radio can not start, try another station. Sometimes it was offline. On some stations using AAC+ audio format, you need the AAC+ codec.

Cosmo Radio Bandung



Radio Cosmo adalah sebuah stasiun radio terdepan yang menawarkan sesuatu yang berbeda, karena secara eksklusif dan konsisten hanya memutarkan lagu-lagu hits Indonesia, Dangdut dan Pop Sunda.

Internet Radio Streaming Cosmo Radio Bandung

Dengan atmosfir yang berbeda, Radio Cosmo memberikan kombinasi musik, kesehatan (medis), informasi gaya hidup (fashion, sport dan hobi), bisnis, politik, sosial, budaya dan religi yang proporsional. Dengan cara ini, Radio Cosmo hadir dengan konsep baru memiliki diferensiasi dengan radio lain yang telah ada di Bandung.

Lewat statement Bandung Joged Mania, Radio Cosmo memberikan perhatian lebih kepada pendengar yang peduli dengan gaya hidup sehat dan membangun semua program siaran berdasarkan kebutuhan pendengar untuk usia 19 tahun sampai dengan 45 tahun, disertai narasumber yang memiliki kapabilitas yang baik.

Stasiun Radio


Stasiun Radio
Alamat
Positioning Station
Positioning Statement
Call Sign
Sosial Ekonomi Status
Format Musik
Komposisi Format Musik
Format Siaran
Jangkauan Siaran
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
Radio Cosmo
Jl. Jurang no. 80 Bandung
101,9 FM
Bandung Joged Mania
Sohib Cosmo
B - C - D
100% lagu Indonesia
Dangdut 55%, Pop Indonesia 30%, Pop Sunda 10%, Lagu India 5%
Musik, infotainment, religi, info jalan tol, berita, kuis, gaya hidup.
Bandung, Cimahi, Cianjur, Puncak, Sumedang, Tasikmalaya, Garut, Majalaya, Banjaran, Ciwidey, Pangalengan.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger.

Pages

About Us

Just try to give you easy access to Indonesian Internet Radio. Here you can find many Live Streaming online radios. Thanks to Blogger!

Followers

 

© 2011 Free Indonesia Live Radio | nuradi. All stations are provided for free. Stream IPs are widely available on the internet.